Joe Hart Bantah Permainannya Menurun

Kiper Manchester City, Joe Hart
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Setelah tampil mengesankan di musim lalu, penampilan Joe Hart di musim ini mulai goyah. Beberapa kali kiper Manchester City itu melakukan kesalahan yang merugikan timnya.

Seperti yang terjadi saat ManCity ditaklukkan Sunderland 0-1 pada bulan Desember lalu. Hart dianggap bertanggung jawab atas gol yang dicetak oleh Adam Johnson.

Kendati demikian, kiper nomor satu timnas Inggris ini mengatakan jika dirinya tidak peduli dengan komentar-komentar miring yang mengarah kepadanya.

"Jika Anda tidak bermain baik, orang-orang akan segera menilai Anda. Saya bekerja keras, tapi memang saya tidak bisa melakukan terus-terusan melakukan penyelamatan. Sederhana saja. Ini bukan karena saya kurangĀ  konsentrasi," ujar Hart seperti dilansir Sky Sports.

"Anda mencoba bermain sempurna dan melakukan semua penyelamatan. tapi sekeras apapun usaha kita, itu tidak akan terjadi."

Hart juga menolak mengatakan jika datangnya pemain-pemain baru di Etihad Stadium merusak sistem pertahanan ManCity yang di musim sebelumnya termasuk salah satu pertahanan terbaik di Premier League.

"Bukan itu masalahnya. Kami sudah mengenal satu sama lain. Kami sudah tahu gaya permainan masing-masing. Kami dekat satu sama lain. Jadi bukan itu masalahnya."

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Hart dan kawan-kawan akan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, 13 Januari 2013. Pasukan Roberto Mancini tentunya mengincar poin penuh untuk memperkecil jarak mereka dengan pimpinan klasemen, Manchester United. Saat ini The Citizens sudah mengoleksi 45 poin sementara MU 52 poin. (ibk)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016