Aguero dan Nasri Kembali Perkuat Manchester Biru

Samir Nasri dan Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester City akan kembali diperkuat beberapa pemain kuncinya saat menghadapi Fulham di lanjutan Premier League, Sabtu malam nanti. Sergio Aguero, Samir Nasri plus Jack Rodwell akan kembali memperkuat Manchester Biru.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Aguero, top skorer ManCity musim lalu dengan torehan 30 gol, telah absen memperkuat The Citizens sejak malam tahun baru karena mengalami cedera hamstring. Cedera ini diperoleh saat The Citizens menggulung Stoke City 3-0.

Cedera yang sama juga menghantam Rodwell yang memaksa gelandang muda ini absen selama tiga bulan. Sedangkan Nasri kembali memperkuat ManCity setelah melunasi hukuman dari FA. Sebelumnya, Nasri dihukum tiga laga saat melawan Norwich City pada Desember tahun lalu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Sergio Aguero OK. Jack Rodwell juga OK dan Samir Nasri telah selesai menjalani hukuman. Sekarang kami hanya kehilangan Micah (Richards) dan Maicon," kata Mancini dilansir ESPN.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Jika Aguero dan Nasri dipastikan Mancini akan kembali menjadi starter, maka Rodwell kemungkinan besar hanya akan menjadi pemain pengganti. "Saya yakin Jack Rodwell akan menjadi pemain penting kami di masa depan jika dia dapat mengatasi masalahnya. Sabtu nanti, mungkin dia akan bermain 20 menit, tidak lebih," kata Mancio.

Dalam kesempatan itu, Mancini juga merasa senang kaptennya, Vincent Kompany dapat bermain setelah banding kartu merah yang dilakukan ManCity diterima FA. Sebelumnya, Kompany mendapat kartu merah saat City menekuk Arsenal 2-0, pekan lalu. FA menganggap keputusan wasit Mike Dean tidak tepat.

"Saya sangat senang karena saya rasa itu keputusan tepat dari FA. Wasit memimpin pertandingan dengan baik, tapi situasi dimana dia tidak dapat melihat dengan tepat yang membuatnya mengeluarkan kartu merah (kepada Kompany). Tekel itu memang tidak layak untuk kartu merah," kata Mancini.

City tengah berjuang keras mengejar defisit 7 poin dari rival sekotanya, Manchester United, yang kokoh di puncak klasemen. Kemenangan melawan Fulham menjadi harga mati bagi pasukan Manchester Biru jika tak ingin semakin tertutup peluang mereka mempertahankan gelar Premier League. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya