Suarez dan Sturridge Sudah Satu Hati

Pemain Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Saat ini performa sektor penyerangan Liverpool sedang on-fire. Kehadiran Daniel Sturridge menjadi pematik. Anfield pun berpesta lima gol tanpa balas saat menjamu Norwich City, Sabtu 19 Januari 2013.

Sturridge, Luis Suarez, Steven Gerrard, Jordan Henderson dan sebuah gol bunuh diri membuat Liverpool terdongkrak ke posisi tujuh klasemen.

Kombinasi Suarez dengan Sturridge langsung terlihat amat padu meski baru bekerja sama tidak sampai satu bulan. Hal itu pun diakui Sturridge.

"Sangat menyenangkan bermain dengannya (Suarez), kami berlatih sangat baik bersama dan saya pikir hanya masalah waktu saja sebelum kami benar-benar menyatu," ujar Sturridge pada Sky Sport News.

"Saat ini semua berjalan sangat baik tapi akan jadi lebih baik lagi dari sekarang. Kami baru bermain bersama selama beberapa pekan jadi kami belum tahu gaya bermain satu sama lain, tapi tampaknya kami sangat klik," lanjut penyerang yang terbuang dari Chelsea itu.

Sturridge pun mencatatkan namanya di buku sejarah, menyamai Ray Kennedy di tahun 1974 saat selalu mencetak sebuah gol pada tiga laga pertamanya bersama Liverpool. Pemain 23 tahun itu pun merasa bangga bisa beraksi di Anfield.

"Saya sangat menikmatinya. Saya ingin berterimakasih pada Tuhan untuk kesempatan ini dan membuat saya berkostum Liverpool," tuturnya. "Juga pada manajer."

Ia pun menyatakan sangat senang bisa di klub sebesar Liverpool, yang diisi pemain-pemain kelas dunia macam Suarez dan Gerrard. "Sangat luar biasa saya bisa ada di klub ini," imbuh Sturridge.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016