"Chelsea Terlempar Dalam Perburuan Gelar Premier"

Manajer Chelsea, Rafael Benitez saat timnya menghadapi Nordsjaelland
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Bos Chelsea, Rafael Benitez mengaku bahwa peluang The Blues meraih gelar Premier League sangat tipis. Karena itu, Benitez kini lebih fokus untuk memenangkan Capital One Cup, FA Cup dan trofi Europa League.

Hasil imbang 2-2 saat bersua Southampton, Rabu lalu, dianggap Benitez telah memupuskan harapan The Blues merebut trofi Premier League. Sebab, Chelsea kini tertinggal 13 poin dari Manchester United yang memimpin klasemen sementara.

"Berbicara liga, saya rasa kami tidak dapat memenangkannya. Tapi Capital One Cup masih berpeluang, FA Cup dan Europa League juga masih terbuka," kata Benitez dilansir Soccerway.

Di ajang Capital One Cup, Chelsea harus berjuang keras setelah di leg pertama babak semifinal dipermalukan Swansea City 2-0. Leg kedua akan digelar di kandang Swansea, Liberty Stadium, 23 Januari 2013.

Sedangkan di FA Cup yang kini memasuki babak keempat, Chelsea akan bersua Brentford. Di kompetisi Europa League, The Blues datang ke babak 32 besar setelah tersingkir di pentas Champions League.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016