Orange TV Siarkan Premier League Hingga 2015/2016

Manchester United Pastikan Gelar Juara Liga Inggris 2013
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Salah satu stasiun televisi berbayar, Orange TV, akan menayangkan kompetisi Premier League periode tiga musim depan mulai 2013/2014 hingga 2015/2016. Orange TV rencananya akan menyiarkan langsung 380 pertandingan Premier League.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Kepastian tersebut didapat Orange TV setelah menjalin kerjasama denagn MP & Silva, selaku pemegang hak siar Premier League di Indonesia. Kerjasama Orange TV dengan MP & Silva akan menghadirkan channel khusus Premier League selama 24 jam selama sepekan.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Kami sangat senang bisa memulai kerjasama yang baik dengan Orange TV. Semangat dan antusiasme Orange TV, untuk menayangkan bukan hanya Barclays Premier League saja, tetapi untuk semua konten sepakbola dan olahraga terpilih," ujar CEO MP & Silva, Andrea Radrizzani.


Selain menyiarkan Premier League, Orang TV juga akan menghadirkan Serie A Italia, League 1 Prancis, Piala FA, Major League Soccer (MLS), Liga Brasil, Milan Channel, Arsenal Media, dan termasuk laga penyisihan Piala Dunia 2014 zona Eropa dan Amerika Selatan.


"Orange TV senang dapat menyuguhkan channel–channel bermutu dengan pilihan sepakbola yang beragam dan lengkap untuk para penggemar sepakbola," ujar CEO Orange TV, Hidajat Tjandradjaja. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya