Gelandang Mesir Jadi Rebutan Tottenham dan Liverpool

Mohamed Salah
Sumber :
  • telegraph
VIVAbola
Wenger Pastikan Kedatangan Bintang Muda Mesir
- Tampil gemilang bersama FC Basel di awal musim ini, gelandang timnas Mesir, Mohamed Salah, dibidik sejumlah klub Eropa. Dua tim yang kabarnya sudah siap memboyong dia adalah Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Datangkan Pemain Asal Mesir, Arsenal Terhambat Aturan

Turun dalam 20 laga dan telah mencetak 6 gol buat Basel, Salah benar-benar mencuri perhatian. Maka tak aneh jika kini banyak klub yang tartarik mendatangkannya.
Gelandang Basel Jalani Tes Medis Bersama Arsenal


Laporan
Daily Star,
Kamis, 31 Oktober 2013, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, bahkan sampai menempatkan pemain yang biasa bermain sebagai winger kanan tersebut di daftar buruan paling atas
The Reds
.


Tapi, bukan hanya Rodgers yang kepincut dengan Salah. Arsitek Tottenham, Andre Villas-Boas, juga ingin memakai tenaga pemain 22 tahun tersebut guna menambah daya dobrak timnya.


Villas-Boas disinyalir telah mengirimkan perwakilannya untuk terus memantau perkembangan Pemain Muda Terbaik Afrika 2012 tersebut. Utusan pria asal Portugal itu kabarnya hadir menyaksikan laga Liga Champions, Basel versus Chelsea di Stamford Bridge, pekan lalu.


Kubu Basel belum menanggapi rumor ini. Namun, jika memang bersedia untuk melepas Salah, maka klub asal Swiss ini akan membanderolnya tak kurang dari £15 juta atau setara Rp271 miliar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya