Cerita Jones Soal Cedera Parah Kepala Rooney

Wayne Rooney
Wayne Rooney
Sumber :
  • irishtimes

VIVAbola - Bek Manchester United, Phil Jones, akhirnya mau bercerita soal benturan kerasnya dengan Wayne Rooney dalam sebuah sesi latihan, awal musim ini. September lalu, dahi Rooney sobek sehingga harus mendapat jahitan dan perawatan.

"Hal pertama yang saya lakukan adalah langsung menjenguknya usai latihan. Tapi, dia bersikap dengan baik. Dia tidak coba membalas saya. Jujur, Rooney hanya sangat mengkhawatirkan dahinya saja," kata Jones dilansir Tribal Football.

Jones mengakui terkejut melihat luka parah di kepala Rooney setelah benturan keduanya. Namun, Jones menegaskan, kini dia dan Rooney tidak menganggap serius insiden berdarah itu dan hanya menjadi pengalaman lucu saja.

"Insiden ini bisa terjadi kepada siapa pun. Saya sedikit canggung usai insiden, tapi Rooney sudah baik-baik saja dan lukanya sudah sembuh. Saya juga terkejut dengan banyaknya darah yang keluar," lanjutnya.

"Tapi, dia seorang yang hebat. Saya sudah meminta maaf kepadanya. Hingga saat ini, kami berdua masih sering tertawa dan melucu tentang insiden itu," katanya.

Rooney sempat memakai ikat kepala tebal saat kembali bermain dan memulihkan cedera kepala. Kini, cedera itu sudah sembuh. (one)