Rodgers Puji Sterling Setinggi Langit Usai Cetak 2 Gol

Raheem Sterling dan Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Penampilan gemilang ditunjukkan Raheem Sterling saat Liverpool menekuk tuan rumah Norwich City 3-2 di Carrow Road, Minggu 20 April 2014. Winger 19 tahun ini sukses menyarangkan dua gol untuk The Reds.

Dua gol Sterling dicetak pada menit 4 dan 62. Satu gol Liverpool lainnya disumbangkan Luis Suarez pada menit ke-11. Gol ini juga tercipta berkat umpan Sterling. Usai laga pujian langsung datang dari manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

"Saya rasa dia adalah pemain muda terbaik di Eropa saat ini, dan dia masih 19 tahun. Ini tak masuk akal," kata Rodgers seperti dilansir Daily Star.

"Dia pemain muda yang sangat berbakat. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan yang membuat saya terkesan. Dia memiliki kecerdasan bermain sepakbola," lanjut manajer asal Irlandia Utara ini.

Sterling sudah biasa ditempatkan di belakang pemain depan dalam formasi berlian. Menurut Rodgers, sebelumnya Sterling hanya dianggap sebagai winger biasa. Namun, kini penampilannya terus meningkat.

"Musim ini, dia telah menunjukkan lebih dari itu, dia bisa menjadi pemain yang benar-benar hebat," ucap Rodgers.

"Gol keduanya, dia berlari lebih dari setengah lapangan sebelum mencetak gol. Gol itu fantastis. Umpannya untuk gol Luis Suarez merupakan umpan dari pemain tengah yang hebat," lanjut pria 41 tahun ini.

Kemenangan atas Norwich bermakna penting bagi The Reds. Mereka kini berjarak 5 poin dari Chelsea yang menempati peringkat kedua. Hasil ini membuka jalan untuk mengakhiri paceklik gelar Liga Inggris selama 24 tahun. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016