Giggs Pensiun, Beckham Beri Penghormatan

Ryan Giggs jalani debut sebagai manajer bersama MU
Sumber :
VIVAnews –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Keputusan Ryan Giggs untuk pensiun sebagai pemain sepakbola, menarik perhatian banyak pihak. Termasuk dari mantan rekan setimnya di Manchester United, David Beckham.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Usai pengumuman Louis van Gaal sebagai pelatih Setan Merah di musim depan, klub mengabarkan bahwa Giggs resmi gantung sepatu. Selanjutnya, pemain berusia 40 tahun itu akan bertindak sebagai asisten pelatih.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Beckham pun ikut mengomentari keputusan Giggs. Dia benar-benar kagum akan loyalitas seorang Giggs kepada MU. Bagi Beckham, Giggs telah membuat fans bangga akan segala pencapaiannya selama berkostum MU.


"Seorang pelayan yang luar biasa bagi sepakbola. Namun, yang lebih penting, dia adalah seorang pelayan yang luar biasa bagi Manchester United. Kami semua bangga kepadamu. Fans Manchester United mencintaimu," ujar Beckham dalam pesan video di laman resmi MU.


Beckham bersama Giggs memang pernah menjadi generasi emas Manchester United di angkatan 92. Keduanya menjadi andalan Setan Merah di bawah rezim Sir Alex Ferguson. Sayangnya, Beckham akhirnya memilih pergi ke Real Madrid pada 2003.


Giggs yang memulai debutnya di Old Trafford pada Maret 1991, telah mencatatkan 963 laga bagi United dengan sumbangan 168 gol. Pria asal Wales ini tercatat sebagai pemain dengan gelar terbanyak, antara lain Premier League (13 kali), FA Cup (4), Piala Liga (4), dan Liga Champions (2). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya