Silva: ManCity Tak Mau Kalah dari Chelsea

Gelandang Manchester City, David Silva bersama Edin Dzeko.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Manchester City akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu, 21 September 2014 malam WIB. The Citizens menargetkan raihan tiga poin di laga tersebut.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Saat ini ManCity berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan torehan tujuh poin. Sedangkan, Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 12 angka.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Kami butuh kemenangan di laga Minggu nanti demi memangkas jarak di klasemen. Jika tidak Chelsea bisa semakin jauh," kata gelandang ManCity, David Silva, seperti dilansir Soccerway.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Mereka ada di puncak klasemen sementara. Itu sebabnya pertandingan Minggu nanti akan menjadi sangat penting," sambung dia.

Pria asal Spanyol mengakui skuad Chelsea di musim ini lebih kuat. Kehadiran Diego Costa dan Cesc Fabregas sempat membuat nyali Silva ciut.

Apalagi, Costa sudah menunjukkan kegarangannya di empat pertandingan awal Premier League musim ini. Mantan penyerang Atletico Madrid tersebut sudah menciptakan tujuh gol untuk The Blues dari empat laga tersebut.

"Masih awal dan banyak pertandingan yang tersisa, apa pun bisa terjadi. Rekrutan Chelsea musim ini sungguh luar biasa. Tapi, kami adalah tim hebat dan ingin menang," kata Silva.

Total, ManCity dan Chelsea sudah bertemu sebanyak 135 kali. Chelsea masih mendominasi pertemuan dengan memenangkan 45 laga, 32 di antaranya mereka ciptakan di kandang ManCity. 

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya