MU Ingin Pulangkan Pemain Ini ke Old Trafford

Bek Stoke City, Ryan Shawcross (kanan)
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Manchester United akan bekerja keras pada bursa transfer musim dingin, Januari 2015. Sektor belakang diyakini menjadi prioritas manajemen Setan Merah dalam berburu pemain.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Seperti dilansir ESPN, MU berencana untuk memulangkan Ryan Shawcross ke Old Trafford. Bek berusia 27 tahun tersebut saat ini membela Stoke City.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Shawcross merupakan jebolan akademi Manchester United. Dia mulai berkarier profesional bersama Setan Merah pada 2006. Sayangnya, dia kalah bersaing dengan bek-bek tangguh milik MU saat itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Setelah dua musim bertahan, Shawcross akhirnya memutuskan pindah ke Stoke pada 2008. Sejak itu, pemain kelahiran Chester, Inggris, ini menjadi andalan Stoke.

Untuk mengembalikan Shawcross, MU harus menyiapkan dana tak sedikit. Stoke diyakini tak mau melepas kaptennya tersebut dengan harga murah. Kabarnya, nilai Shawcross berkisar £15 juta.

Selain Shawcross, MU juga melirik bek Aston Villa, Ron Vlaar. Pemain ini sudah menjadi bidikan Setan Merah sejak bursa transfer musim panas lalu. Apalagi, manajer MU, Louis van Gaal, telah mengenal Vlaar kala berkolaborasi di timnas Belanda.

Namun, ketika itu, MU gagal mendatangkannya karena terganjal harga. Kini, Villa bersedia melepasnya asal ada tim yang mau membayar £12 juta kepada mereka. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya