Jelang Lawan Tim Promosi, Skuad Chelsea Malah Asyik Main Basket

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Cara unik diterapkan Jose Mourinho jelang Chelsea melawan Queens Park Rangers (QPR) dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini. Sejumlah pemain The Blues malah asyik bermain bola basket.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir Daily Mail, beberapa pemain Chelsea seperti Didier Drogba, Oscar, Mohamed Salah dan Nemanja Matic terlihat santai bermain basket dalam sesi latihan tim, Kamis 30 Oktober 2014.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Namun, ini bukan berarti Mourinho meremehkan QPR yang menghuni zona degradasi. Mereka yang asyik bermain basket adalah para pemain yang baru saja memperkuat Chelsea kala menekuk Shrewsbury Town 2-1 di Capital One, Rabu lalu.

 

Mourinho tampaknya ingin memberikan waktu bagi para pemain tersebut untuk meregangkan otot. Sementara para pemain lainnya yang tidak ikut berlaga di Capital One, berlatih dalam sesi latihan terpisah.


Dalam latihan tersebut, Diego Costa terlihat ikut latihan tim. Mourinho pun berharap Costa segera pulih dan bisa tampil saat Chelsea melawan QPR. "Sepertinya begitu," jawab Mourinho saat ditanya apakah Costa bakal tampil.


Cedera hamstring yang dialami Costa membuatnya absen dalam tiga laga yang sudah dilakoni Chelsea. Mou pun menuding cedera yang dialami pemain andalannya karena timnas Spanyol memaksakan Costa bermain di laga internasional.


"Saat tidak bersama kami, dia mengalami cedera karena tampil dua pertandingan dalam tiga hari," ujar The Special One kesal. Ucapan Mou ini mengacu pada dua laga internasional yang dijalani Spanyol awal Oktober lalu. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya