Fergie Targetkan Ronaldo Cetak 25 Gol

VIVAnews –  Alex Ferguson menantang Cristiano Ronaldo yang baru saja terpilih sebagai pemain terbaik dunia versi FIFPro. Manajer Manchester United itu mematok angka 25 sebagai target minimal koleksi gol Ronaldo musim ini.

Angka 25 sebenarnya jauh dengan apa yang dilakukan Ronaldo musim lalu. Di semua kompetisi musim lalu, Ronaldo mengoleksi 42 gol.

Namun Ferguson mengatakan kalau cedera yang dialami sang pemain di awal musim ini membuat akan sangat sulit untuk bisa mencetak gol seperti musim lalu.

“Saya pikir ia bisa melewati 25 gol. Tidak akan mudah untuk melakukannya karena ia di awal musim harus menjalani operasi pergelangan kaki dan absen di beberapa pertandingan,” kata Ferguson seperti diberitakan Tribalfootball, Selasa 28 Oktober 2008.

Fergie menambahkan apa yang diraih Ronaldo musim lalu adalah sesuatu yang fenomenal. Ia berharap pemain asal Portugal itu bisa memberikan kontribusi besar, sama seperti yang dilakukan musim sebelumnya.

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23
sorot gempa bumi - Lanskap kawasan Monas Jakarta

BPBD DKI Ungkap 3 Sumber Ancaman Gempa di Jakarta

BPBD DKI mengungkap tiga sumber ancaman gempa di wilayah DKI Jakarta dan pengungkapan sumber ancaman tersebut sebagai upaya untuk memitigasi bencana.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024