Suarez: Gerrard, Pemain yang Tak Tergantikan

Pemain Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Liverpool akan ditinggalkan sang kapten, Steven Gerrard. Pemain asal Inggris ini akan berkiprah di Major League Soccer (MLS) musim depan.

The Reds pun sudah mengutarakan niatnya untuk mencari pengganti Gerrard. Namun, dipastikan akan sulit bagi Liverpool untuk melakukannya.

Mantan pemain Liverpool, Luis Suarez, melihat Gerrard sebagai sosok yang tak tergantikan. Ada banyak hal yang membuat Gerrard begitu istimewa di klub Merseyside itu.

"Ada sedikit pemain di dunia yang tak tergantikan, dan Steven adalah salah satunya. Tak hanya pemain tak tergantikan, tetapi juga kapten, dan dia mewakili Liverpool," kata Suarez seperti dikutip Mirror.

Meski sulit tergantikan, Liverpool diyakini bakal menemukan pemain sebagai penerusnya. Suarez melihat ada beberapa gelandang The Reds yang bisa menjadi calonnya.

"Mereka sudah punya gelandang hebat yang bisa melangkah ke depan, dan saya yakin bos (Brendan Rodgers) sudah memikirkan soal penggantinya," ujar Suarez.

Soal Gerrard, ada satu kenangan yang tak terlupakan bagi Suarez. Yaitu nasehat sang kapten, ketika dia masih berseragam Liverpool.

"Dia mengatakan kepada saya untuk memberikan Liverpool musim yang lain dan pergi jika Barcelona menginginkan saya. Itu jelas, nasehat yang paling penting yang pernah saya terima," ungkap Suarez.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Ancelotti: Setiap Tim Punya Ruang untuk Messi

Manajer Liverpool Akui Butuh Kiper Baru

Bayern Tak Akan Belanja di Bursa Transfer Pemain

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

(asp)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016