Tertinggal 12 Poin, Bek MU Masih Yakin Kejar Chelsea

Phil Jones
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Rentetan 11 laga tanpa terkalahkan Manchester United akhirnya harus terhenti. Di luar dugaan, Setan Merah tumbang 0-1 dari Southampton di Old Trafford, Minggu 11 Januari 2015.

Hasil ini membuat MU harus turun ke peringkat 4 klasemen sementara dengan 37 poin dari 21 laga. Tim besutan Louis van Gaal ini juga sudah tertinggal 12 poin dari Chelsea yang menempati puncak klasemen. Namun, bek MU, Phil Jones masih belum menyerah untuk mengejar gelar Premier League.

Saat ditanya apakah sekarang akan sulit untuk mengejar Chelsea, Jones menjawab, "Tidak. Anda lihat beberapa tim kehilangan poin."

Jones berharap MU bisa memanfaatkan jadwal padat yang dilakoni Chelsea dan Manchester City. Kedua tim ini akan bermain dua kali dalam sepekan.

"Ada tim yang naik dan turun. Anda tak pernah tahu siapa yang akan kehilangan poin," ujar Jones.

"Itu memberikan kami harapan. Selalu ada harapan, namun kami harus mencemaskan diri kami sendiri dibandingkan mencemaskan tim lain," lanjut pemain 22 tahun ini seperti dilansir Club Call.

Selanjutnya, MU akan menghadapi Queens Park Rangers di Loftus Road. Jones berharap Setan Merah bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Kalah merupakan sebuah langkah mundur, tak lebih dari itu. Kami menatap pertandingan selanjutnya dan yakin bisa meraup 3 poin. Kami telah melalui performa yang bagus dan kami perlu meraihnya lagi," ucap Jones. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca Juga:

Ronaldo Berharap Bisa Main Bareng Messi dan Neuer

Messi Tak Janji Bertahan di Barca Musim Depan

Ekspresi Wajah Tak Senang Henry Lihat CR7 Sabet Ballon d'Or

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016