ManCity Resmi Dapatkan Bomber Anyar

Wilfried Bony
Sumber :
  • skysports

VIVAbola - Manchester City akhirnya sukses memboyong bomber maut, Wilfried Bony ke Etihad Stadium. Striker yang diboyong dari Swansea City ini akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 14.

Seperti yang dilansir situs resmi The Citizens, Bony telah meneken kontrak di Etihad Stadium hingga akhir musim 2018/2019. Hingga berita ini diturunkan, nilai transfer Bony masih dirahasiakan. Namun, banyak yang meyakini The Citizens harus membayar mahar sebesar 28 juta pounds untuk Bony.

Di bursa transfer musim dingin ini, Bony memang menjadi rebutan banyak klub. Selain The Citizens, beberapa klub besar macam Real Madrid juga sempat berusaha mendapatkan tanda tangannya. Namun, The Citizens pemenangnya.

ManCity Korbankan Bombernya Demi Datangkan Stones?

Bomber ini tampil fenomenal sepanjang 2014 lalu. Ia berhasil mencetak 20 gol di Premier League mengalahkan nama-nama besar macam duo ManCity, Sergio Aguero dan Edin Dzeko hingga bomber Manchester United, Wayne Rooney.

Bony mengaku sangat bahagia, akhirnya dapat bergabung dengan The Citizens. "Saya sangat bahagia. Ini sebuah kehormatan besar berada si sini dan ini juga akan menjadi tantangan besar bagi saya," kata Bony.

Juru Gedor ManCity Berselisih Paham dengan Pellegrini

"Sebagai pemain sepakbola tentu sangat bagus bergabung di sebuah tim terbaik di dunia dan sekarang saya mewujudkannya. Saya sungguh bangga," lanjut Bony.

Di klub barunya ini, Bony akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 14 yang sebelumnya dikenakan Javi Garcia. Bony akan menjadi pesaing serius bagi Sergio Aguero, Edin Dzeko hingga Stevan Jovetic.

Bomber ManCity Tepis Rumor Hengkang

Baca juga:

Chelsea Rupanya Belum Menyerah Dekati Messi

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya