Swansea Dihajar Chelsea, Mourinho Bersimpati

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, bersimpati terhadap Swansea City, khususnya Gary Monk. Mourinho mengaku mengerti perasaan manajer Swansea itu setelah dihajar Chelsea dengan skor telak 5-0.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Chelsea memang tampil perkasa dalam laga itu. Empat gol sudah dilesakkan The Blues ke gawang lawannya pada babak pertama. Oscar dan Diego Costa masing-masing mencetak dua gol. Satu gol tambahan dibuat oleh Andre Schuerrle pada babak kedua.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho mengatakan, hasil di laga itu jelas di luar perkiraan. Pria asal Portugal itu bahkan cukup terkejut dengan kemenangan besar timnya itu.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Ada pertandingan yang di luar kontrol kami dan sebagai manajer, kami tak bisa melakukan apa-apa," ujar Mourinho seperti dilansir Daily Star.

"Saya bisa mengerti bahwa dia (Monk) frustrasi tapi hal yang bisa saya katakan adalah lebih baik kalah satu laga dengan skor 5-0 ketimbang kalah lima kali dengan skor yang sama," ia menambahkan.

Mourinho yakin, Monk tetap akan mendapatkan dukungan dari timnya usai kekalahan ini. "Saya yakin dia akan mendapatkan reaksi dari timnya," tutur Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya