Sampai Kapan Garuda Menempel di Dada Pemain Liverpool?

Peluncuran Training Kit Liverpool Garuda Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kontrak kerjasama Garuda Indonesia dengan tim Premier League, Liverpool, akan berakhir pada 2016 mendatang. Namun, perusahaan penerbangan pelat merah tersebut belum memutuskan apakah akan memperpanjang durasi kontrak atau tidak.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Direktur Marketing Garuda, Handayani, mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih mengkaji prospek kerjasama dengan The Reds sepanjang 2014.

"Tunggu saja hasilnya. Kami belum ada keputusan apa-apa," jelasnya dalam jumpa pers Liverpool Video Contest di kantor Garuda Indonesia, Cengkareng, Rabu, 21 Januari 2015.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Pada kesempatan yang sama, Wakil Direktur Garuda Indonesia, Djunaidi Satrio, membenarkan rencana Liverpool untuk menjalani tur Asia pada musim panas 2015 nanti. Namun, dia belum bisa menyebutkan negara mana saja yang akan dituju oleh The Reds.

"Kami sudah berkomunikasi dengan mereka terkait rencana tur di 2015. Asia memang menjadi tujuan tur mereka tahun ini," kata Djunaidi.

"Ke Indonesia? Kami belum tahu. Memang ada negosiasi yang digelar agar Liverpool mau ke Indonesia lagi. Tapi, keputusan ada di tangan mereka," sambungnya.

Sejumlah kegiatan yang berkaitan dengan Liverpool terus digelar oleh Garuda. Terbaru, mereka baru menyelesaikan kontes video Liverpool.

Dan sudah ada 3 orang pemenang yang akan diberangkatkan ke Liverpool, 9 Februari 2015. Para pemenang itu berkesempatan menonton laga antara Liverpool kontra Tottenham Hotspur di Anfield, 10 Februari 2015.

Selain kontes ini, Garuda juga mencari satu orang anak yang akan dijadikan maskot di pertandingan Liverpool versus Newcastle United, 11 April 2015. Kontes ini dinamakan #ChooseMeLFC dan sudah berlangsung sejak 5 Januari hingga 28 Februari 2015. (one)

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

Baca juga:

Ancelotti: Melatih Madrid Adalah Hal Termudah

Diimbangi Liverpool, Hazard Akui Chelsea Tampil Buruk

Ketika Ronaldo dan Messi Saling Memotivasi

Isu Perseteruan dengan Messi, Enrique Ogah Berdebat

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016