Bintang PSG Diprediksi Akan Segera Merapat ke Liverpool

Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Liverpool selangkah lagi akan dapatkan pemain Paris Saint-Germain, Ezequeil Lavezzi. Penyerang asal Argentina itu rencananya akan hijrah ke Inggris bulan ini.

The Reds memang sudah lama mengincar Lavezzi, untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Namun, baru saat ini transfer itu berpeluang besar terjadi.

Menurut Le Parisien, pelatih PSG, Laurent Blanc, telah mengatakan pihak manajemen klub untuk menjual Lavezzi bulan ini. Blanc kini lebih mengandalkan Lucas Moura daripada pemain 29 tahun tersebut.

Liverpool langsung bergerak untuk mendapatkan Lavezzi. Menurut situs Transfermarkt, harga eks pemain Napoli itu mencapai 15 juta Poundsterling.

Nama Lavezzi memang perlahan memudar dari tim utama PSG pada musim 2014-15 ini. Hanya membuat 14 penampilan (2 gol dan 2 assists), empat kali di Liga Champions, dan sekali di Coupe de France juga Coupe de la Ligue.

Tak heran Blanc kecewa dengan penampilan yang memiliki kecepatan tinggi ini. Rata-rata Lavezzi mencetak gol sampai 339 menit, atau satu gol per 3,7 pertandingan. Namun, Liverpool menilai Lavezzi bisa menambah daya gedor lini depannya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca Juga:

MU Ditahan Imbang Tim Gurem, Van Gaal Murka

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Ancelotti Tak Cemas Ramos Tangguhkan Kontrak Baru di Madrid

Pintu Timnas Spanyol Kembali Terbuka untuk Torres

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016