Lawan Tim Kasta 3, Tak Ada Kata Kalah untuk Chelsea

Manajer Chelsea Jose Mourinh
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Laga-laga krusial di 3 kompetisi berbeda akan dilakoni Chelsea dalam 8 hari ke depan. Dimulai dengan menghadapi tim League One atau kasta 3 Liga Inggris, Bradford City, dilanjutkan duel kontra Liverpool di semifinal leg 2 Piala Liga.

Setelah itu, The Blues akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge. Meskipun dibayangi jadwal padat, manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan kemenangan melawan Bradford adalah wajib.

"Untuk membantu perburuan gelar, hal terbaik adalah kalah dari Bradford, kalah lawan Liverpool, kalah lawan Paris Saint-Germain, dan bermain hanya di Premier League hingga akhir musim," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

Namun, menurut Mou, itu bukanlah Chelsea dan tidak sesuai dengan mentalitas timnya. Itu bukanlah cara berpikir The Blues dan tak ada dalam DNA tim.

"Beberapa hari lalu, pelatih dari tim besar tersingkir dari turnamen. Dia bilang, 'bagus, ini sempurna untuk kami. sekarang kami bisa fokus dengan kompetisi lain'," ucap Mourinho.

"Jika saya kalah melawan Bradford, saya tak akan mengatakan itu. Saya rasa itu memalukan," lanjut pria asal Portugal ini.

Meskipun demikian, Mou sadar meraih quadruple atau 4 gelar adalah hal yang hampir tak mungkin. Pelatih 51 tahun ini bertekad untuk coba meraih kemenangan di semua kompetisi.

"Saya lebih memilih untuk memiliki jadwal yang sangat sulit dan padat, dengan risiko kehilangan semuanya," ucap Mou.

"Namun, saya tak bisa memilih pertandingan, saya tak bisa memilih kompetisi. Saat kami kalah, kami kalah. Namun, kami ingin menang," lanjut mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini. (one)

Baca juga:

MU Ditahan Imbang Tim Gurem, Van Gaal Murka

Ancelotti Tak Cemas Ramos Tangguhkan Kontrak Baru di Madrid

Pintu Timnas Spanyol Kembali Terbuka untuk Torres

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016