Media Italia Klaim MU Sukses Perpanjang Kontrak De Gea

Kiper Manchester United David De Gea
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Ambisi Real Madrid untuk mendapatkan kiper Manchester United, David De Gea, tampaknya sulit terwujud. Sebab, kiper asal Spanyol itu dilaporkan telah menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah.

Berita ini dimunculkan oleh media Italia, Sport Mediaset. Disebutkan, De Gea sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama MU hingga 2020.

"Manchester United telah memperbaharui kontrak De Gea hingga 2020 dengan penyesuaian perjanjian," tulis Sport Mediaset dalam akun resmi Twitternya.

Beberapa bulan lalu, The Sun mengklaim MU menawarkan bayaran tinggi kepada De Gea. Diisukan, pemain 24 tahun itu akan menerima uang £36 juta jika mau memperpanjang masa baktinya.

Langkah itu diambil Setan Merah karena tak mau pemainnya ini dicomot oleh Real Madrid. Maklum, klub La Liga itu gencar mendekati De Gea dan siap mengeluarkan dana besar untuk merekrutnya.

Belum lama ini, agen De Gea, Jorge Mendes, mengeluarkan pernyataan bahwa sang pemain tak akan pindah ke Madrid. Namun, hingga adanya kepastian, diyakini isu soal kepindahan De Gea akan terus bergulir. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Kocak, Tim Ini Pakai 5 Kiper Gadungan Tahan Tendangan Bebas

Disapu Ombak, Baju Renang WAGs Ini Melorot

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016