Babak I: MU Sarangkan Tiga Gol ke Gawang Leicester

Laga Boxing Day Manchester United VS Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Babak pertama pertandingan lanjutan Premier League antara tuan rumah Manchester United dan Leicester City berakhir 3-0. Tiga gol pembawa keunggulan MU dicetak Robin van Persie, Falcao, dan bunuh diri Wes Morgan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pada pertandingan yang dihelat di Old Trafford, Sabtu 31 Januari 2015 malam WIB, Setan Merah langsung tampil menyegat. Beberapa kali mereka menciptakan peluang,lewat serangan-serangan yang dibangun, namun tim tamu mampu menahannya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Baru pada menit 27 MU membuka keunggulan. Mendapat umpan terukur Daley Blind dari sisi kiri, Van Persie, yang lolos dari jebakan offside, melepaskan tembakan kaki kanan di dalam kotak penalti. Gol. Setan Merah pun untuk sementara unggul 1-0.


Menit 32, MU menambah keunggulan. Diawali aksi Angel Di Maria yang masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan, bola ditepis Mark Schwarzer. Bola muntah pun kemudian dimanfaatkan dengan gemilang oleh Falcao. Skor berubah, menjadi 2-0.


Pada menit 44, MU kian menjauh, setelah mencetak gol ketiga, yang berasal dari bunuh diri pemain Leicester, Wes Morgan, dan membuat skor menjadi 3-0. Hingga wasit mengakhiri babak 1, tak ada gol tambahan. Untuk sementara, MU memimpin tiga gol tanpa balas.


Susunan pemain
Manchester United:
David De Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw, Daley Blind, Adnan Januzaj, Angel Di Maria, Wayne Rooney, Robin van Persie, Falcao


Leicester City:
Mark Schwarzer, Danny Simpson, Marcin Wasilewski, Wes Morgan, Ritchie De Laet, Danny Drinkwater, Andy King, Jamie Vardy, Andrej Kramaric, Jeffrey Schlupp, Jose Ulloa

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya