Gara-gara Liverpool, Chelsea Hanya Bisa Imbangi ManCity

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Srdjan Zivulovic
VIVA.co.id - 
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea hanya mampu meraih hasil imbang atas Manchester City dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 1 Februari 2015 dini hari WIB, di Stamford Bridge. Kedua tim harus puas mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Sebenarnya, di pertandingan itu Chelsea mampu unggul lebih dulu di menit 41, lewat Loic Remy. Namun, ManCity membalasnya selang 4 menit kemudian.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Di babak kedua, Chelsea gagal mengembangkan permainan. Mereka lebih banyak bertahan dan ManCity mendominasi penguasaan bola.

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, mengakui timnya memang mengalami penurunan di babak kedua. Matic menuturkan rekan-rekannya mengalami kelelahan yang luar biasa di babak kedua.

Laga melawan Liverpool di leg 2 semifinal Piala Liga, tengah pekan lalu, dianggap Matic sebagai biang keladinya. "Terutama di 20 menit akhir. Kami merasakan kelelahan yang luar biasa. Kami mencoba menampilkan yang terbaik usai bermain selama 120 menit di laga kontra Liverpool," kata pria 26 tahun tersebut.

"ManCity lebih segar ketimbang kami. Itu yang membuat kami kesulitan mengimbangi kecepatan lawan," sambungnya seperti dilansir Sky Sports.

Hasil ini membuat The Blues gagal memperlebar jarak dengan ManCity di papan klasemen. Mereka tetap memimpin klasemen Premier League dengan koleksi 53 poin. Dan The Citizens berjarak 5 angka di belakang. 

"Bagi kami ini hasil imbang yang bagus. Kami masih unggul 5 poin atas mereka. Kami senang dan berharap kondisi ini berlanjut," ucap Matic.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya