Pemain Chelsea Tidak Satu Suara dengan Mourinho

Bek Chelsea, Filipe Luis (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Jose Mourinho sebelumnya menilai ada konspirasi yang ingin menjatuhkan Chelsea dari persaingan juara Premier League. Namun, pemain The Blues ternyata tidak sepakat dengan sang pelatih.

Chelsea meraih hasil kurang memuaskan saat ditahan imbang 1-1 oleh Burnley akhir pekan kemarin. Hasil ini membuat keunggulan poin mereka terpangkas jadi lima dari Manchester City di papan klasemen.

Mourinho sebelumnya menyoroti empat keputusan wasit yang dinilai merugikan Chelsea sepanjang laga. Namun, Filipe Luis tidak sependapat.

Menurut bek Chelsea asal Portugal tersebut, Chelsea hanya bisa menyalahkan diri sendiri usai hasil imbang tersebut dan harus bermain lebih baik selama sisa musim.

"Saya tidak percaya dengan keberuntungan dan saya tidak ingin berbicara soal wasit. Kami punya kesempatan untuk menang atas Burnley, kami bermain jauh lebih baik dari mereka dan menciptakan banyak peluang," tutur Luis, pada Telegraph.

"Kami tahu pertandingan ini tidak akan mudah, dan menjadi pemuncak klasemen tidak mudah karena semua orang berusaha curi poin dari kami. Sekarang, kami harus kerja keras, berlatih lebih, dan bermain lebih baik," lanjutnya.

Chelsea baru akan kembali bermain di Premier League pada 4 Maret 2015 mendatang, karena harus bermain di final Piala Liga melawan Tottenham Hotspur hari Minggu nanti.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Jelang Lawan City, Pelatih & Pemain Barca Cuek-cuekan

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Lawan ManCity, Suarez Peringatkan Barcelona

Lisensi Klub, Siapa yang Berhak Menerbitkan?
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016