Disinggung soal 'Meninju' Giggs, Van Gaal Mengamuk

Manajer Manchester United Louis van Gaal dan Ryan Giggs
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Louis van Gaal marah besar menyangkut isu yang mengatakan bahwa ia terlibat gesekan dengan asisten pelatihnya di Manchester United, Ryan Giggs.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Selebrasi Van Gaal saat gol Ashley Young berhasil menangkan MU 1-0 atas Newcastle United pertengahan pekan kemarin cukup menarik perhatian. Akibatnya isu tidak sedap ini pun berhembus.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Selebrasi tinju pipi Ryan Giggs yang dilakukan Louis van Gaal.


Pria asal Belanda itu terlihat berteriak ke arah wajah Giggs, seperti mengatakan "apa kata saya". Van Gaal lalu sedikit menyenggol pipi kiri Giggs dengan kepalan tangannya. Sementara sang legenda MU memilih diam saja seakan tidak terkesan.




Video ini pun langsung heboh di media sosial. Fans banyak yang menilai telah terjadi sesuatu antara keduanya. Rumor menyangkut tensi keduanya dikaitkan dengan masalah taktik dan pemilihan pemain.


Tapi, Van Gaal begitu heran saat disebut kalau ia dan Giggs tidak menjalani hubungan kerja yang harmonis. Pria 63 tahun itu sengaja memilih agar hal ini terus menjadi perbincangan.


"Saya tidak bisa menjawab itu karena saya ingin terus merasakan humor seperti itu," ujar Van Gaal dengan suara berat penuh sarkasme. "Tidak, kami memiliki hubungan yang sangat buruk."


Terus dicecar menyangkut dinamika hubungannya dengan Giggs, intonasi suara Van Gaal berubah. Pria yang terkenal keras itu tak bisa menutupi rasa kesalnya terhadap tuduhan tersebut.


"Saya sangat terganggu dengan pertanyaan ini. Semua bisa melihat kami memiliki hubungan yang sangat baik dan bagaimana baiknya kita bekerja sama," katanya kesal.


"Tidak hanya Ryan Giggs, tapi semua staf dan pemain. Saya sangat terganggu dengan hal yang dikarang-karang dan ini saya katakan pada seluruh media. Saya tidak senang. Anda yang mengatakan itu, bukan saya. Pertanyaan soal hubungan saya dengan Ryan Giggs, itu hanya buatan saja," lanjut Van Gaal masih emosi.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Real Madrid Tak Bolehkan Barcelona Main di Bernabeu

Ketika Bintang Muda Juventus Mulai 'Kehabisan Bensin'

Siapakah Apollon, Calon Striker Anyar Persib?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya