Status Kapten ManCity Tak Garansi Posisi Inti Kompany

Kapten Manchester City, Vincent Kompany duduk di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Nasib buruk dialami kapten Manchester City, Vincent Kompany. Pemain internasional Belgia ini kini tak mendapat jaminan tampil sebagai pemain inti.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kompany dianggap membuat kesalahan saat ManCity ditundukkan Barcelona dan Liverpool. Dengan dalih melakukan penyegaran, manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, mencadangkan Kompany saat ManCity menaklukkan Leicester City 2-0, 4 Maret 2015.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Usai laga ini, ManCity memiliki jeda yang cukup panjang. The Citizens baru tampil melawan Burnley dalam lanjutan Premier League, 14 Maret 2015. Namun, jaminan sebagai starter kini tak didapat Kompany.


"Dengan alasan yang sama, mengenai Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Fernandinho, Samir Nasri, dan Edin Dzeko, hal yang penting untuk menyegarkan tim, baik secara mental maupun fisik setelah kami tak meraih hasil yang diinginkan dalam 2 pertandingan," ujar Pellegrini seperti dilansir
NDTV Sports
.


"Ini bukanlah keputusan yang sulit. Karena saya perlu menyegarkan tim. Kami akan melihat apa yang terjadi di pertandingan selanjutnya. Kami memiliki libur di akhir pekan, namun Senin nanti saya akan berpikir selanjutnya," tegas manajer asal Chile ini.


ManCity saat ini menempati peringkat 2 Premier League dengan 58 poin dari 28 laga. Sang juara bertahan tertinggal 5 poin dari Chelsea yang masih memiliki tabungan satu laga. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Dwigol Salah Menangkan Fiorentina di Markas Juventus

Real Madrid Dibayangi Teror 'Kulit Pisang'

Siapakah Apollon, Calon Striker Anyar Persib?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya