Target Madura United Hadapi Persib di Leg Pertama Championship Series

Caretaker Madura United, Rakhmad Basuki
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Madura United akan melakoni laga tandang melawan Persib Bandung di final leg pertama Championship Series Liga 1. Kedua tim akan saling bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

PSBS Biak Gelar Latihan Perdana di Bali Sambut Musim Baru

Caretaker Madura, Rakhmad Basuki, memastikan persiapan timnya berjalan lancar tanpa kendala. Para pemain sangat antusias untuk menatap pertandingan final melawan Persib Bandung.

"Mudah-mudahan apa yang akan kami tampilkan besok jadi hiburan menarik dan jadi tontonan luar biasa," kata Rakhmad kepada wartawan di Bandung, Sabtu 25 Mei 2024.

Resmi: Persija Ucapkan Salam Perpisahan untuk Thomas Doll

Juru taktik kelahiran Pamekasan ini mengakui lawan yang dihadapinya bukan tim sembarangan. Persib merupakan tim besar dan selalu menghuni papan atas setiap musimnya.

Duel Madura United vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib
Kiper Persib Tak Kenal Pemain Timnas Indonesia saat Hadapi Filipina

Selain itu, secara kedalaman skuad Maung Bandung cukup mumpuni. Rakhmad juga memperhatikan permainan Persib Bandung yang efektif dalam bermain. 

"Masalah histori, saya lihat bukan soal sistem tapi saya lihat Persib Bandung tim besar di Liga ini mereka selalu kandidat juara setiap musimnya dihuni oleh pemain berkualitas kedalaman skuad bagus jadi saya pikir bukan soal histori saja, terlebih saya perhatikan maslah bagaimana efektivitas mereka dalam bermain," ungkapnya.

Akan tetapi, Rakhmad berjanji timnya bakal menampilkan permainan terbuka. Masalah hasil, dia berharap Madura United bisa meraih hasil memuaskan, sehingga memudahkan untuk laga leg kedua.

Untuk laga leg kedua, giliran Madura menjamu Persib Bandung. Laga tersebut berlangsung di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024.

"Kami tetap akan menampilkan permainan terbuka karena tujuan kami datang di final ini adalah berikan hiburan menarik terhadap penikmat sepakbola di Indonesia, terkait masalah hasil saya lebih milih mudah-mudahan besok malam justru akan memudahkan kerja kita di leg kedua," harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya