Sempat Gagal di Final, Bintang MU Bidik Piala FA

Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bintang Manchester United, Marouane Fellaini bertekad tampil habis-habisan di ajang Piala FA. MU akan menghadapi Arsenal di babak perempat final di Old Trafford, Senin, 9 Maret 2015 (Selasa dini hari WIB).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Saat membela Everton, Fellaini sempat merasakan final 2008-09 di Wembley. Sayang, The Toffees takluk 1-2 dari Chelsea. Pemain internasional Belgia tak ingin mengulangi kegagalan tersebut.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


"Piala FA adalah kompetisi yang spesial, trofi besar di Inggris. Saya pernah kalah di final. Saya bermain di semifinal. Musim ini, saya bisa menjuarainya," ujar Fellaini pada
MUTV
.


Fellaini bertekad MU sukses menaklukkan Arsenal di Old Trafford. Pemain 27 tahun ini tak ingin laga berakhir imbang dan memaksa partai ulangan (
replay
) di Emirates.


"Ini akan menjadi tantangan besar. Senin adalah pertandingan berat. Kami harus memenangkan ini dalam satu pertandingan, karena bermain di markas Arsenal akan sulit," ucap Fellaini.


Fellaini menilai, MU sudah menunjukkan semangat tinggi dalam beberapa laga terakhir. Hal itu diharapkan berlanjut saat melawan The Gunners.


"Kami tak pernah berhenti dan sukses mencetak gool di menit akhir, saat melawan Newcastle. Semangat tersebut bagus. Kami terus tampil bagus dan itu penting," ucap Fellaini.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Suporter Serbu Lapangan, Aston Villa Terancam Dihukum FA

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya