Falcao 'Turun Kelas' ke MU U-21, Van Gaal Dikecam

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, dan Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Keputusan manajer Manchester United Louis van Gaal menurunkan Radamel Falcao ke skuad MU-21 menuai kecaman. Salah satunya datang dari eks pemain timnas Belanda Wim van Hanegem.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Van Hanegem menilai, MU telah memperlakukan Falcao sangat tidak pantas. Reputasi striker kelas dunia milik Falcao dirusak MU yang memperlakukannya bak striker gurem dari klub kasta bawah.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Padahal, sebelum bergabung dengan MU musim ini, pemain internasional Kolombia tersebut menjadi rebutan sejumlah klub elite Eropa seperti Real Madrid, menyusul penampilan apiknya bersama Atletico Madrid.


"Saya pikir Falcao telah membuktikan bahwa dia adalah striker kelas dunia. Tapi, dia di MU diperlakukan seperti pemain dari klub penghuni divisi empat," kritik Van Hanegem dilansir
Algemeen Dagblad.


"Terkadang dia bermain dari awal, tapi kadang tak tampil penuh. Dan terkadang dia hanya duduk di bangku cadangan (sepanjang pertandingan)," lanjut eks pemain timnas Belanda di era 1970-an ini.


Hanegem juga menkritik kebijakan Van Gaal yang tak kunjung menemukan formasi baku buat MU. Padahal, saat ini sudah memasuki fase penghujung musim. "Ini sangat aneh. Van Gaal terus bermain-main dengan
line-up
," tuturnya. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

PSG Belum Pernah Tekuk Chelsea di Stamford Bridge

VIDEO: Kalah dari Schalke, Madrid Tetap Lolos

Terserang Virus, Pelatih Legendaris Persib Dirawat di RS

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya