Wakil-wakil Inggris Bertumbangan, Apa Kata Steven Gerrard?

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, usai timnya disingkirkan Basel
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kapten Liverpool, Steven Gerrard, tidak cemas dengan tren buruk yang dituai klub-klub wakil Inggris di kancah Eropa. Meski mereka satu persatu berguguran di Liga Champions dan Liga Europa.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Chelsea disingkirkan Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions, Kamis kemarin. Sebelumnya, Liverpool juga sudah lebih dulu tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Dua wakil Inggris tersisa lainnya, Manchester City dan Arsenal juga terancam tersingkir di babak 16 besar. Keduanya meraih hasil mengecewakan di leg 1, Februari silam.


Di Liga Europa, Everton menjadi satu-satunya wakil Inggris yang tersisa. Liverpool yang terbuang dari Liga Champions dan Tottenham Hotspur sudah tersingkir lebih dulu di babak 32 besar.


"Saya tidak merasa ini merupakan sebuah krisis. Saya tidak melihat ini masalah besar. Tapi, harus diakui secara keseluruhan, kami (klub Inggris) memang tidak cukup bagus," kata Gerrard dilansir Tribal Football.


"Tapi, tim-tim ini akan bangkit. Mereka akan mendatangkan pemain baru di musim panas mendatang," tambahnya. "Di tahun-tahun mendatang, akan ada yang bangkit dan memenanginya lagi." (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Usai Depak Chelsea, Verratti Sebut Jalan PSG Masih Panjang

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya