MU 3 Kali Bobol Gawang Spurs di Babak I

Manchester United Vs Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United sementara unggul atas tamunya, Tottenham Hotspur, dengan skor 3-0, di babak pertama. Trigol Setan Merah dicetak oleh Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan sang kapten, Wayne Rooney.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bermain di kandang sendiri, Old Trafford, Minggu 15 Maret 2015 malam WIB, MU tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka menampilkan permainan menyerang sejak awal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Tapi, di menit 3, MU hampir saja kebobolan. Phil Jones bermaksud memberikan backpass kepada David De Gea.


Namun, saat itu posisi De Gea ternyata sedang tidak ideal. Bola hampir saja masuk ke gawang sendiri. Beruntung, De Gea mampu menyapu bola keluar lapangan.


Selang 6 menit, MU akhirnya memimpin. Umpan matang dari Michael Carrick sukses dikonversikan menjadi gol oleh Fellaini. Sepakan mendatarnya tak mampu dibendung oleh kiper Spurs, Hugo Lloris.


MU menggandakan keunggulan mereka di menit 19. Kali ini, giliran Carrick yang mencatatkan namanya di papan skor.


Fellaini sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol kedua. Namun, sundulannya mampu diblok oleh pemain belakang Spurs.


Bola muntah kemudian mengarah ke Carrick. Dan dengan mudahnya, mantan pemain Spurs ini menceploskan bola ke gawang Lloris dengan kepalanya.


MU mencetak gol ketiganya di menit 34. Rooney melakukan manuver berbahaya di pertahanan Spurs. Usai melewati hadangan 4 pemain Spurs, The Shrek kemudian melepaskan sepakan yang tak bisa diantisipasi Lloris. Babak pertama akhirnya ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan MU.


Susunan Pemain
Manchester United
: David De Gea (GK); Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind; Michael Carrick, Ander Herrera; Juan Mata, Marouane Fellaini, Ashley Young; Wayne Rooney.


Tottenham Hotspur
: Hugo Lloris (GK); Kyle Walker, Eric Dier, Jan Vertonghen, Dany Rose; Nabil Bentaleb, Ryan Mason; Nacher Chadli, Cristian Eriksen, Andros Townsend (Mousa Dembele 19'); Harry Kane.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Xavi Ukir Rekor Fantastis Saat Barcelona Bungkam Eibar

Kesempatan Terakhir Apollon Buktikan Diri di Persib

Carlo Ancelotti Akui Ingin Gaet Gerrard

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya