Reaksi Kane Dipanggil Timnas Inggris

Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Penampilan gemilang Harry Kane bersama Tottenham Hotspur berbuah manis. Pemain berusia 26 tahun itu masuk skuad timnas Inggris untuk Kualifikasi Piala Eropa melawan Lithuania dan ujicoba melawan Italia.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Kane mengatakan, pemanggilan ini sebuah kehormatan besar baginya. Apalagi mantan pemain Leicester City ini menjadi satu-satunya debutan dari 24 pemain yang dipanggil pelatih timnas Inggris Roy Hodgson.
Vardy Enggan Pilih-pilih Posisi untuk Main di Timnas Inggris


"Sebuah kehormatan besar dipanggil masuk skuad Inggris. Ini hari yang membanggakan bagi saya dan keluarga. Terima kasih atas pesan ucapan selamat yang datang," katanya lewat akun Twitter miliknya, @hkane28.


Bukan tanpa alasan Kane dipanggil masuk skuad timnas Inggris. Sebab dia tampil trengginas sepanjang musim ini dengan mencetak 26 gol dari 42 laga bersama Spurs di semua kompetisi.


Skuad 'The Three Lions' akan menghadapi Lithuania di Wembley pada 27 Maret 2015. Empat hari kemudian, Inggris akan melawan juara Piala Dunia 2006 Italia di Juventus Stadium.


Inggris menempati puncak klasemen Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2016. Mereka mengumpulkan poin sempurna, 12 poin dari 4 pertandingan. Lithuania yang akan menjadi lawan Inggris berada di posisi 4 dengan 6 poin.

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya