Sulit Kejar Chelsea, Arsenal Fokus Amankan Tiga Besar

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Arsenal sudah merelakan titel Premier League musim ini jatuh ke tangan tim lain. Manajer Arsene Wenger menyatakan timnya sudah tak sanggup untuk merebut tampuk pimpinan.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Padahal bila menengok ke papan klasemen, Arsenal masih memiliki kans. Menduduki posisi ketiga, mereka pun cuma terpaut empat poin dari sang pemuncak, Chelsea.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Tapi Wenger sudah terlanjur pasrah. Walaupun secara matematis,
The Gunners
masih memiliki peluang memburu Chelsea, tapi secara perhitungan sebagai manajer dia melihat itu sebagai hal mustahil. Apalagi mengingat
The Blues
masih punya 'tabungan' dua pertandingan.


"Chelsea terlalu dalam posisi aman. Saya rasa mereka juga memiliki banyak alasan untuk bisa merasa tenang sekarang," kata Wenger.


Ketimbang memikirkan peluang mengejar Chelsea, Wenger kini meminta timnya lebih fokus kepada tim-tim lain yang berada di bawah. Menurutnya persaingan masuk ke zona Liga Champions masih sangat ketat karena jarak poin dengan Manchester United, Liverpool, Southampton dan Tottenham Hotspur masih tipis.


"Masih ada Manchester City di atas kami. Tapi jika melihat ke bawah, di sana juga sangat ketat karena itu kami wajib memenangkan semua laga sisa. Kita harus melakukan apan yang harus dilakukan pada setiap pertandingan," serunya dikutip
Sky Sport.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Torres Cetak Gol Cepat, Atletico Gasak Getafe

Kane Hattrick, Drama 7 Gol Tercipta di Markas Spurs

Perang Wags Liverpool Vs MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya