Gagal Total, Manchester City 'Cuci Gudang' Akhir Musim Ini?

Striker Manchester City, Edin Dzeko di pertandingan Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Terancam puasa gelar musim ini membuat manajemen Manchester City diprediksi akan melakukan 'cuci gudang' di musim panas nanti. Dikabarkan, ada 6 pemain yang siap dijual.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kekalahan dari Manchester United 2-4, akhir pekan lalu, membuat peluang ManCity mempertahankan gelar Premier League semakin menipis. Sebelumnya, ManCity juga sudah tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Dilansir The Telegraph, Selasa 14 April 2015, situasi buruk ini membuat nasib manajer Manuel Pellegrini juga sedang di ujung tanduk. Nasib pelatih asal Chile itu akan diputuskan oleh Direktur sekaligus Pemilik, Khaldoon Al Mubarak, akhir musim ini.


Merebak isu jika manajemen klub sudah mengajukan tawaran ke sejumlah pelatih papan atas Eropa. Seperti Carlo Ancelotti yang kini membesut Real Madrid dan Pep Guardiola yang saat ini menukangi Bayern Munich.


Selain itu, enam pemain The Citizens yang dianggap tampil tidak sesuai harapan musim ini, siap dijual. Mereka adalah Yaya Toure, Samir Nasri, Edin Dzeko, Gael Clichy, Aleksandar Kolarov dan Stevan Jovetic.


Yaya Toure dalam beberapa pekan terakhir selalu dikaitkan dengan klub Italia, Internazionale. Sementara Edin Dzeko dan Stevan Jovetic juga dikabarkan sedang didekati klub Italia lainnya, Juventus. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Indonesia Masuk Grup Neraka di Kualifikasi Piala Dunia 2018

10 Derby Terakhir, Unggul Madrid atau Atletico?

Raul Prediksi Modric Jadi Kunci Madrid Lawan Atletico

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya