Arsenal Punya Modal Bagus Jelang Lawan Chelsea

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
-  Laga panas dalam lanjutan Premier League bakal tesaji, Minggu 26 April 2015. Dua tim teratas, Chelsea dan Arsenal bakal bentrok di Emirates Stadium.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Modal bagus diraih Arsenal jelang duel krusial tersebut. Tim asal London Utara ini meraih 9 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mereka juga meraih 19 kemenangan dari 22 laga di semua kompetisi.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


"Kami telah kembali dan menunjukkan respons yang bagus. Tim ini memiliki semangat tinggi dan kebersamaan. Itulah yang bisa membantu," ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger seperti dilansir
BT Sport
.


"Sekarang, kami harus menunjukkan level yang konsisten. Kami punya kesempatan itu hari Sabtu mendatang (melawan Chelsea)," tegas pelatih asal Prancis ini.


The Gunners saat ini menempati peringkat 2 Premier League, dengan 66 poin dari 32 pertandingan. Mereka terpaut 10 poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen. Namun, mengenai peluang juara Wenger tetap bersikap realistis.


"Mari kami menyelesaikan musim ini dengan baik. Kami punya 6 laga tersisa, satu pertandingn besar pekan depan," ucap Wenger.


"Saa percaya kami punya semangat, yang didorong dengan hasil. Jadi, itu yang akan kami tunjukkan hingga akhir musim," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya