Drogba: Publik Tak Menghargai Kerja Keras Chelsea

Didier Drogba mencetak gol ke gawang Leicester City.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine Livepic
VIVA.co.id –
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Didier Drogba menilai publik tidak terlalu menghargai kerja keras Chelsea dalam kompetisi Premier League musim ini. Itu juga yang membuat The Blues disebut "membosankan" oleh beberapa pihak.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Tim asuhan Jose Mourinho tersebut memang tampil cukup mengesankan pada musim ini. Mereka berhasil mempertahankan posisi pertama di papan klasemen hingga pekan ke-34, dan tinggal selangkah lagi meraih gelar juara.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Bukannya mendapat pujian, Chelsea malah mendapat kritikan, karena dinilai terlalu bermain pragmatis pada musim ini. Drogba melihat banyak tidak suka dengan pencapaian Chelsea hingga terus melancarkan kritikan.


“Kami tak mendapat cukup banyak penghargaan atas kerja keras yang kami lakukan. Orang-orang menilai kami membosankan, karena selalu berada di puncak sejak hari pertama. Kami hanya butuh satu kemenangan lagi dan hampir juara!,” kata Drogba, dilansir
Sky Sports.


Usai menang atas Leicester City dengan skor 3-1 pada pekan ke-34 Premier League, John Terry dan kawan-kawan kian mantap di puncak klasemen dengan raihan 80 poin. Artinya, The Blues hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa memastikan gelar juara dengan raihan 83 poin.


Satu kemenangan untuk mengunci gelar juara tersebut bisa diraih Chelsea saat menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu 3 Mei 2015. Drogba pun berharap The Blues bisa meraih kemenangan dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya