Lawan Arsenal, MU Kehilangan Dua Pilar

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
-  Kabar buruk didapatkan Manchester United jelang duel kontra Arsenal dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 17 Mei 2015. Setan Merah harus kehilangan sang kapten, Wayne Rooney dan Luke Shaw yang mengalami cedera.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rooney mengalami cedera paha saat MU menaklukkan Crystal Palace 2-1, akhir pekan lalu. Sedangkan Shaw, yang juga ditarik keluar saat melawan Palace, belum bisa pulih pada waktunya.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Namun, seperti dilansir
ESPN
, Setan Merah bisa kembali diperkuat dua pemain andalan. Robin van Persie dan Angel Di Maria yang sebelumnya absen akibat virus, sudah bisa tampil di Old Trafford.


Van Persie hanya tampil sekali sebagai starter dalam 11 pertandingan terakhir. Penyerang internasional Belanda ini mengalami cedera engkel saat MU takluk 1-2 dari Swansea City, di bulan Februari lalu. Beruntung, dia sudah pulih bisa bisa menggantikan posisi Rooney di lini depan.


Manajer MU, Louis van Gaal kemungkinan besar akan menduetkan Rooney dengan Radamel Falcao. Penyerang asal Kolombia ini tak mencetak gol dalam 12 laga terakhir.


Sebagai alternatif absennya Shaw, MU bisa menurunkan Marcos Rojo yang absen dalam empat laga terakhir. Pemain asal Argentina ini bisa menjadi alternatif selain Daley Blind.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya