Santai Soal Transfer, Mourinho Pilh Sibukkan Diri di Pantai

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Sukses membawa Chelsea menjuarai Premier League, Jose Mourinho ingin sedikit bersantai musim depan. The Special One tak mau terlalu sibuk di bursa transfer pemain.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Di musim ini, The Blues tergolong aktif dalam bongkar-pasang pemain. Chelsea mendatangkan Diego Costa dan Cesc Fabregas, serta menjual David Luiz.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Namun, Mou berharap, tak lagi melakukan itu musim depan. Pelatih asal Portugal ini ingin lebih banyak bersantai di pantai.


"Saya berharap, bisa sibuk dengan berjalan dengan handuk saya di atas pasir di pantai, berenang sebentar, lalu kembali ke atas pasir," kata Mourinho seperti dikutip dari laman
International Business Times
, Sabtu 16 Mei 2015.


"Tahun lalu, saya sangat tertarik menjual pemain. Tahun ini, dasarnya adalah mempertahankan pemain. Saya berharap, tak terlalu sibuk. Saya sangat menyukai skuad saya. Ini merupakan skuad muda yang masih bisa berkembang," lanjut mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini.


Chelsea masih menyisakan dua pertandingan di musim 2014-15 ini. Tim asal London Barat ini akan bertandang ke markas West Bromwich Albion, lalu menjamu Sunderland di Stamford Bridge. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya