Frustrasi, Winger Lincah Arsenal Ancam Hengkang

Pemain Arsenal, Theo Walcott
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Masa depan Theo Walcott di Arsenal masih jadi teka-teki. Maklum, kontrak Walcott hanya tersisa satu musim lagi.

Kabarnya, manajemen Arsenal tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak Walcott. Namun, ada pula rumor yang mengatakan, winger lincah asal Inggris itu akan hengkang musim depan.

Terkait hal ini, Walcott tak bisa bicara banyak. "Saya tak bisa memberikan Anda kabar terbaru soal situasi kontrak," kata sang pemain kepada London Evening Standard.

Walcott mengatakan, dia hanya ingin terus bermain sepakbola. Nah, di Arsenal, pemain 26 tahun ini sangat jarang mendapat kesempatan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dia mengaku frustrasi dengan kondisinya di Arsenal saat ini. Ini yang bisa jadi alasan sang pemain untuk angkat kaki dari Emirates Stadium.

"Tentu saja (itu membuat saya sangat frustrasi). Semua pemain ingin bermain. Saya ingin bermain," tuturnya.

Sejumlah klub sebenarnya sudah memonitor situasi Walcott. Salah satunya, Liverpool yang membutuhkan winger baru untuk mengantisipasi kepergian Raheem Sterling. (ase)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024