Van Gaal Terus Berharap De Gea Bertahan di Old Trafford

David De Gea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pelatih MU, Louis Van Gaal, kembali mengungkapkan harapannya terkait penawaran resmi terhadap rencana Real Madrid memboyong penjaga gawang
The Red Devils
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
, David De Gea.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Van Gaal telah sering kali mengungkapkan bahwa De Gea sangat mungkin untuk bergabung dengan klub Spanyol datang musim panas ini jika melihat dari realitas dan situasi yang ada pada De Gea kini.


"Dia warga Spanyol dan pacarnya juga dari Spanyol, ia bisa pergi ke klub besar lain, sehingga sulit baginya kini untuk memutuskan,” ungkap arsitek setan merah asal Belanda ini.


"Tidak mudah untuk memilih antara dua klub besar. Kami akan sangat senang jika ia tetap bertahan,” harap Van Gaal yang dikutip
The Hard Tackle
.


Van Gaal lebih lanjut menegaskan bahwa dia tidak akan mencoba untuk menggoda De Gea untuk tinggal di Manchester United lagi. Meski kiper andalan timnas Spanyol itu memiliki satu musim lagi dalam kontraknya dengan MU yang berakhir pada 2016.


"David De Gea tidak akan meninggalkan kita dengan mudah, karena kami adalah klub besar dan dia pasti ingin ikut berperan besar di dalamnya. Ia tahu segala sesuatunya di Manchester United saat ini,” jelas Van Gaal tentang apa alasan De Gea belum juga menegaskan masa depannya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya