Rayuan Maut ManCity ke Sterling Agar Khianati Liverpool

Winger Liverpool, Raheem Sterling rayakan gol ke gawang Newcastle United
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Masa depan Raheem Sterling di Liverpool kian tak pasti. Situasi seperti ini dimanfaatkan oleh klub kaya raya asal Inggris, Manchester City, untuk membajak Sterling dari Liverpool.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

ManCity kabarnya sudah menyiapkan penawaran kepada Sterling. Dilansir
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Express , nilai gaji yang ditawarkan ManCity kepada winger 20 tahun tersebut jauh lebih besar ketimbang yang disodorkan Liverpool.


Dalam proposal perpanjangan kontrak, The Reds cuma berani memberikan Sterling gaji sebesar £100.000 (setara dengan Rp2,6 miliar) per pekan. Nilai ini belum termasuk bonus.


Bandingkan dengan tawaran yang diberikan The Citizens. Mereka mau membayar Sterling hingga £200.000 (senilai Rp5,2 miliar) per pekan. Dan itu belum termasuk bonus.


Dana transfer yang ditawarkan ManCity juga sangat menggiurkan. Manajemen ManCity sudah menyediakan uang senilai £50 juta atau setara dengan Rp1,01 triliun!


Kontrak Sterling bersama Liverpool baru berakhir pada 2017 mendatang. Meski begitu, manajemen klub Merseyside itu ingin memperpanjang kontraknya dengan alasan Sterling merupakan aset klub.


Belakangan, pemain timnas Inggris ini menolak. Diduga dia mendapat tawaran dari klub lain dengan nilai gaji yang fantastis. Sikap Sterling ini mendapat cibiran dari fans dan legenda klub. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya