Kiper Arsenal Minta Fans Abaikan Komentar Ayahnya

MU Gagal Melaju ke Perempat Final Piala FA Usai Dikalahkan Arsenal
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny mendapat pembelaan dari ayahnya, Maciej, ketika The Gunners kalah 0-2 dari Southampton pada laga tahun baru 2015. Bukannya berterima kasih, kiper asal Polandia tersebut justru malah menyemprot sang ayah.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Usai laga itu, Maciej mengatakan gol-gol Southampton terjadi karena kesalahan dua bek Arsenal, Laurent Koscielny dan Per Mertesacker. Selain itu, Maciej juga tak suka dengan manajer The Gunners, Arsene Wenger, yang beberapa kali mencadangkan anaknya.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Namun, Szczesny justru geram dengan komentar ayahnya, yang menjelek-jelekkan Arsenal. Kiper berusia 25 tahun tersebut tak mau hubungannya dengan Arsenal rusak, hanya karena komentar sang ayah, yang dinilainya tak berdasar.

"Sungguh, semestinya saya tak berurusan dengan hal ini satu hari sebelum final (Piala FA). Tapi, ayah saya membuat saya tidak punya pilihan lain," tulis Szczesny lewat akun Facebooknya, sebagaimana dikutip dari Sports Mole.

"Saya belum bicara dengannya lebih dari dua tahun. Dan, sama seperti yang lain, saya sudah muak dengan komentar-komentar dungunya tentang klub sepakbola dan manajer, yang mana saya telah berutang banyak kepada mereka," lanjutnya.

Lebih lanjut, Szczesny pun meminta fans The Gunners untuk tak mengacuhkan komentar-komentar dari ayahnya, yang menjelek-jelekkan klub. Dikatakannya, meskipun keluarga, bukan berarti pandangan dia dan ayahnya sama. 

"Saya mohon, jangan anggap bahwa komentarnya merupakan pandangan saya juga. Terima kasih atas pengertiannya!" tulis kiper kelahiran Warsawa, Polandia, yang baru memberi satu titel Piala FA bagi Arsenal tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya