MU Mundur, Liverpool Kian Serius Kejar Bek Southampton

Nathaniel Clyne
Sumber :
  • espn.com
VIVA.co.id
Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid
- Liverpool dilaporkan terus berusaha untuk mendapatkan jasa bek Southampton, Nathaniel Clyne. Keseriusan pun sudah diperlihatkan oleh klub Merseyside tersebut.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Dilaporkan Liverpool Echo, manajemen The Reds sudah melayangkan tawaran sebesar £10 juta (setara Rp202 miliar) kepada Southampton. Sayang, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh The Saints.
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool


Tak mau menyerah, The Reds menaikkan tawarannya. Kini tim asuhan Brendan Rodgers tersebut menyodorkan nilai £15 juta (sekitar Rp303 miliar) kepada Southampton agar mau melepas Clyne.


Belum ada tanggapan dari pihak Southampton. Namun, ada kemungkinan nilai itu juga akan ditolak oleh manajemen The Saints. Pasalnya, klub asuhan Ronald Koeman itu sudah mematok harga £20 juta (senilai Rp404 miliar) untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.


Kengototan Liverpool ini dapat dimaklumi. The Reds memang butuh bek kanan yang berkelas macam Clyne. Maklum, Liverpool kemungkinan besar ditinggal Glen Johnson yang sudah menyatakan niatnya untuk hengkang.


Sebenarnya Liverpool punya saingan dalam mengejar tanda tangan Clyne, yaitu Manchester United. Namun, belakangan MU dikabarkan menarik diri dari persaingan. Jadi jalan Liverpool untuk mendapatkan Clyne semakin terbuka lebar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya