Bergabung dengan Liverpool, Gerrard Puji Bakat Danny Ings

Danny Ings saat memperkuat Burnley di Premier League
Sumber :
  • REUTERS/John Clifton

VIVA.co.id - Awal bulan ini, bomber Burnley, Danny Ings, setuju bergabung ke Liverpool dengan status bebas transfer ketika kontraknya di Turf Moor habis pada akhir Juni. Hal ini nampaknya menjadi sebuah kabar gembira bagi sang legenda The Reds, Steven Gerrard.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

"Saya pikir jika dia terus belajar dan mengembangkan bakatnya, ia bisa menjadi striker top dan kami senang serta tak sabar untuk melihat dia bermain," ungkap gelandang yang kini bergabung dengan LA Galaxy tersebut.

"
Saya tahu bakatnya, dia sangat muda dan segar yang mungkin perlu berada di klub yang lebih besar, kini dia pasti punya visi besar saat berada di salah satu klub terbaik di dunia untuk menunjukan bakatnya," seperti yang dilansir dalam laman resmi Liverpool.

Ings sukses mencetak 11 gol dari 35 penampilannya bersama Burnley musim lalu yang membuat manajemen Liverpool terkesan dengan aksi impresifnya.

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU

"Mudah-mudahan dia bisa mencetak beberapa gol di awal musim yang akan memberinya keyakinan bahwa ia akan seperti berada di tempat yang tepat," harap Gerrard.

Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016