Diincar MU, Harry Kane Ungkapkan Perasaannya

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/David Gray

VIVA.co.id - Bomber muda Tottenham Hotspur, Harry Kane, baru-baru ini mengungkapkan perasaannya. Hal ini ia rasakan usai namanya sempat dikabarkan masuk daftar belanja Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Penampilan cemerlangnya musim lalu telah menjadikan sebagai penyerang muda yang sangat diminati kubu Red Devils. Manajemen Setan Merah belum lama ini telah menyatakan kesanggupan untuk menyiapkan dana sebesar £40 juta untuk memboyong sosok pujaan baru publik White Hart Lane itu.

Striker 21 tahun tersebut telah menunjukkan musim yang fantastis bersama Spurs. Ia mengemas 30 gol dalam semua ajang yang membawa dirinya terpilih sebagai pemain muda terbaik versi PFA.

"Saya bahagia bersama Spurs dan selalu menantikan masa depan bersama mereka," tutur Kane kepada BBC Sport.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya sudah mengetahui rumor transfer. Saya sangat terkesan dengan adanya tawaran klub yang menginginkan saya," jelas pemuda yang kini masuk skuad senior tim nasional Inggris ini.

Namun, walau merasa tersanjung dengan adanya peminat dari klub lain terhadap dirinya, Kane menegaskan masih bahagia bersama di Tottenham. Kane masih  terikat kontrak dengan The Lilywhites hingga musim panas 2020 mendatang. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016