Pengalaman James Milner Bikin Liverpool Komplet

Gelandang Manchester City, James Milner usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Liverpool telah mendapatkan
winger
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Manchester City, James Milner, secara gratis. Dan, pengalaman yang dimiliki pemain internasional Inggris itu pun dipercaya bakal membawa hal positif bagi pasukan Brendan Rodgers.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Pandangan tersebut diungkapkan oleh mantan pemain The Reds, Gary McAllister. Dikatakannya, kekuatan Liverpool saat ini, ditambah kehadiran Milner, bakal membawa tim kembali bersaing untuk satu tempat di ajang Liga Champions.

"Dia pemain berkualitas. Dia bisa bermain di tiga dari empat posisi berbeda dan sangat berpengalaman. Ada sejumlah pemain berpengalaman di Liverpool, dan kedatangan pemain seperti Milner akan melengkapinya," ucap McAllister dilansir Sports Mole.

Lebih lanjut, McAllister juga mengatakan bahwa Milner pun diyakini bakal menikmati hari-harinya bersama Liverpool. Dan, pemain berusia 29 tahun dengan nama lengkap James Philip Milner tersebut pun akan mudah mengatasi setiap tekanan yang ada.

"Saya yakin dia akan menikmatinya. Dia merupakan pria Leeds dan saya pikir Anfield adalah tempat di mana dia bakal sangat menikmati (kariernya)," kata Allister, yang semasa kariernya meraih satu Piala FA, satu Piala Liga, dan satu Piala UEFA.

"Dia sudah merasakan tekanan bermain di Manchester City. Dan itu dia dapatkan ketika tim diharapkan memenangi kompetisi, setelah menghabiskan uang banyak (di setiap musimnya)," lanjut mantan pemain berusia 50 tahun asal Skotlandia tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya