Nasri Desak ManCity Datangkan Pemain Baru

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Samir Nasri meminta Manchester City untuk mendatangkan beberapa pemain lagi ke Etihad Stadium. Ini demi The Citizens bisa tampil kompetitif di musim depan, dan meraih banyak gelar juara.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Pada musim 2014-2015, skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut gagal mempertahankan gelar Premier League karena diambil oleh Chelsea. Di Piala Liga Inggris dan Piala FA, City hanya bisa sampai babak keempat.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Sedangkan di Liga Champions hanya mampu mencapai babak 16 besar, dan di ajang Premier League capai posisi
runner up
. Alhasil, Sergio Aguero dan kawan-kawan harus mengakhiri musim tanpa satu gelar apapun.


Agar hal tersebut tidak terulang lagi, Nasri berharap ManCity bisa mendatangkan beberapa pemain anyara. Dengan banyaknya kompetisi yang diikuti, maka rotasi pemain pun menjadi keharusan tim tetap tampil maksimal.


"Kalau kami ingin kompetitif di Liga Champions, yang merupakan salah satu target klub ini, dan kami juga ingin bersaing di seluruh ajang, itulah yang perlu dilakukan. Itu sesuatu yang harus kami lakukan lebih baik di musim panas," kata Nasri, sebagaimana dilansir
Express.


"Saya pikir kami akan membeli sejumlah pemain untuk berusaha memperkuat skuad, juga untuk memperdalam skuad karena jika kami hendak kompetitif di seluruh ajang kami harus punya kedalaman skuad yang lebih baik,” lanjutnya.


ManCity sejauh ini sudah dikaitkan dengan beberapa pemain, antara lain Raheem Sterling (Liverpool), Paul Pogba (Juventus) dan Kevin de Bruyne (Wolfsburg). Namun, belum perkembangan yang berarti dari beberapa pemain tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya