Kata Coutinho soal Gabungnya Firmino ke Liverpool

Roberto Firmino (kiri) dan Ian Ayre (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@LFC
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, mengaku senang rekannya di tim nasional Brasil, Roberto Firmino bergabung bersama The Reds musim depan. Kedatangan Firmino diyakini dapat membantu skuad asuhan Brenda Rodgers mengakhiri musim buruk belakangan ini.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Pemain yang kini tengah memperkuat Selecao di Copa America 2015 itu didatangkan dari Hoffenheim seharga £29 juta atau setara dengan Rp607 miliar. Dia diharapkan mampu menjadi ujung tombak andalan The Reds, seperti yang pernah dilakoni oleh Luis Suarez.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


"Saya pikir ini adalah berita besar. Firmino adalah pemain hebat dan jelas saya tahu dia di Timnas Brasil. Dia adalah seorang pemain hebat," ujar Coutinho seperti dilansir laman resmi klub.


"Setelah mendengar berita itu, saya langsung berkata kepada dia, 'Selamat datang ke Liverpool'. Dan saya kata kepadanya jika dia datang ke klub yang suasananya kekeluargaan," imbuh dia.


Lebih jauh, Coutinho memastikan tipe permainan rekan barunya tersebut sangatlah cocok untuk diterapkan bersama Liverpool. Dia yakin Firmino akan memberikan andil besar bagi klub yang bermarkas di Anfield tersebut.


"Dia memiliki kekuatan secara fisik, cepat, dan juga lincah. Dia sangat terampil dalam mengolah bola. Ini adalah kemajuan besar, karena dia akan membantu kami musim depan," kata Coutinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya