Juan Mata: Gelar Juara MU Tinggal Tunggu Waktu

Manchester United Bungkam Liverpool 2-1
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bintang Manchester United, Juan Mata, yakin timnya tinggal menunggu waktu untuk kembali meraih kejayaan. Gelandang asal Spanyol ini juga memprediksi MU akan kembali menjadi kekuatan dominan di Liga Inggris.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

MU akan kembali berlaga di ajang Liga Champions musim depan. Namun, Setan Merah harus lebih dulu melakoni babak kualifikasi, Agustus mendatang.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Ajang Liga Champions musim depan adalah yang kali pertama bagi Louis van Gaal sejak didapuk jadi arsitek
The Red Devils
, awal musim ini.


Mata sudah cocok dengan filosofi permainan pelatih asal Belanda tersebut. Ia mengatakan  Van Gaal adalah sosok yang akan memimpin MU untuk meraih sukses, dan keluar dari bayang-bayang Sir Alex Ferguson.


"Saya pikir dia baik. Jelas dia memiliki banyak pengalaman. Dia punya karakter, dia memiliki filosofi dan mengikuti filosofinya sampai akhir. Itu sangat baik untuk para pemain," ujar Mata dilansir
Mirror
.


"Ia menginginkan kami memainkan sepakbola yang atraktif dan saya senang akan hal itu. Saya pikir semuanya tinggal masalah waktu," imbuhnya.


Di musim pertamanya bersama MU, Van Gaal mampu membawa MU finis di urutan 4 klasemen, terpaut 17 poin di belakang juara, Chelsea. Meski belum berhasil menyumbang gelar juara, Van Gaal sukses membawa MU kembali punya peluang besar berlaga di babak utama Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya