‘Pemberontakan’ Sterling karena Sikap Pelatih Liverpool?

Winger Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes
VIVA.co.id –
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
Raheem Sterling dikabarkan kembali melakukan ‘pemberontakan’ di skuad Liverpool, dengan menolak ikut dalam tur pramusim Liverpool di musim panas ini. Aksi dan sikapnya ini dikarenakan sikap sang pelatih The Reds, Brendan Rodgers.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sebagaimana dilaporkan
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Mirror, Sterling sudah tidak mau bermain di bawah asuhan pelatih asal Irlandia Utara tersebut. Pasalnya, Rodgers sudah ingkar janji dan membeberkan informasi negosiasi kontrak barunya kepada media.


Waktu itu Rodgers memang kerap membeberkan bila negosiasi kontrak baru Sterling dan klub tak kunjung menemui titik temu. Hingga akhirnya, agen dari Sterling menyebut kliennya takkan memperpanjang kontrak yang akan habis pada 2017.


Kondisi tersebut membuat pemain berusia 20 tahun ini menjadi incaran tim-tim besar Eropa, salah satu yang terdepan adalah Manchester City. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara personal.


Sayangnya, Liverpool masih enggan melepas Sterling bila tidak seharga £50 juta. Kondisi tersebut kian membuat Sterling semakin tidak betah, hingga akhirnya memberontak dengan tidak mengikuti tur pramusim.


Rodgers baru mengumumkan skuad yang dibawanya dalam tur ke Thailand, Australia dan Malaysia tersebut pada Jumat 10 Juli 2015.  Diharapkan, Sterling bisa ikut dalam tur tersebut. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya